Selasa, 13 Februari 2018

NIGHT SKINCARE ROUTINE

hay guys, kembali lagi di blog kedua aku. disini aku bakalan ngebahas mengenai cara merawat wajah pada malam hari dengan baik. tanpa basa basi kita langsung aja ke step yang pertama:

1. make up remover
tahap ini dibuat untuk kalian yang menggunakan make up pada pagi harinya, jika kalian tidak menggunakannya kalian juga bisa tetap menggunakan make up remover untuk mengangkat kotoran pada wajah karena debu. make up remover yang kalian pakai harus yang memang cocok untuk kulit wajah kalian ya.

2. cuci muka
ini nih tahap yang paloing penting dan nggak boleh kalian lewatin. pada tahap ini kalian bisa mencuci muka kalian menggunakan facial foam yang memang cocok untuk kulit wajah kalian.

3. masker
masker terbagi dari berbagai macam, ada yang scrub, masker clay atau masker topeng, gunanya masker ini untuk menutrisi kulit wajah, melembabkan dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. kalian cukup menggunakan masker 2-3x seminggu sesuai kebutuhan kalian.

4.pelembab
pada tahap ini kalian menggunakan pelembab atau cream malam yang memang cocok untuk kulit wajah kalian, gunakan krim malam ini sesuai ketentuan pemakaiannya ya.

5. acne treatment
buat teman teman yang memiliki masalah pada wajah berupa jerawat, ini step terakhir sebelum kalian tidur dimalam hari. aku ngerekomendasiin menggunakan acne treatment berupa cream atau oil, caranya cukup ditotol-totolin pada wajah yang berjerawat atau wajah yang memiliki bekas jerawat lalu diamkan hingga besok.

6. BEDTIME!
.

aku mau rekomendasiin beberapa produk untuk night skincare yang bisa kalian pakai yang pertama ada :
1. make up remover dari maybeline.
Hasil gambar untuk make up remover loreal
2.yang kedua ada acne treatment, aku rekomendasiin pakek acnes dan tea tree dari the body shop.
Hasil gambar untuk acne treatment produk the body shop


nah step diatas memang sedikit rempong, namun jika kalian mau wajah yang bersih ya memang butuh sedikit perjuangan. jadi jangan lupa terapkan step diatas setiap malam. sekian dulu  ya blog aku kali ini. see ya !

20 komentar:

  1. kk sejak baca blog ini adik saya kayak orang gila, mungkin ada kesalah pada penulisan blog ini

    BalasHapus