Selasa, 06 Februari 2018

skincare routine

hay guys, kenalin Aku dyah, di blog pertama Aku ini Aku bakalan membagikan tips skincare routine. skincare yang bakalan Aku bagiin ini sangat sederhana dan juga dikit. disini aku juga bakalan ngasik tau cara pemakainnya, yang pertama ada :
1. pembersih wajah
setelah kamu melakukan aktivitas diluar ruangan dan terkena paparan sinar matahari pasti kulit wajah kamu menjadi kotor dan kusar. jadi setelah kami melakukan aktivitas kamu seharusnya membersihkan wajah kamu, yang pertama kamu bisa menggunakan toner untuk membersihkannya. cara pemakainnya cukup mudah yaitu dengan cara menuangkan secukupnya toner pada kapas lala aplikasikan atau mulai bersihkan wajah kamu. setelah memakai toner Kamu bisa menggunakan facial wash dari pond's tau produk yang cocok di wajah kamu.
Hasil gambar untuk toner ponds

gb. toner pond's

Hasil gambar untuk facial wash ponds










gb. facial wash white beauty pond's

2. pembersih pada mata
kamu kalau pergi pasti memakai make up kan? nah untuk membersihkannya pada area mata kalian bisa memakai produk dari loreal make up remover, kamu suga bisa memakainya pada bibir. produk ini bisa untuk membersihkan waterproof make up, kamu juga bisa membersihkan mascara dengan pembersih ini, cara pemakainnnya cukup mudah yaitu dengan cara menuangkan secukupnya pembersih ini pada kapas lalu aplikasikan ke mata tau daerah yang ingin diersihkan menggunakan produk ini.
Hasil gambar untuk loreal make up remover

3. cream pada wajah
nah ini nah yang paling pending untuk kulit rajah kamu yang sering melakuakan aktivitas diluar ruangan dan terkena paparan sinar matahari. kamu perlu menggunakan sun protect atau cream yang mengandung spf tinggi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung.pada saat malamnya kalian juga perlu menggunakan cream Malam untuk perawatan kulit wajah yang lebih optimal.
Hasil gambar untuk krim ponds siang malam mengandung spfHasil gambar untuk krim ponds siang malam mengandung spf

4. untuk bibir
untuk bibir biasanya menyesuakan, jika bibir kamu kering Kamu bisa pakai liptint atau lipbalm. dan untuk malem kalau bibir kamu kering dan pecah-pecah Kamu bisa pakai pelembab bibir dari vaseline, digunakan pada bibir sebelum tidur.
Hasil gambar untuk vaseline pelembab bibir
selain skincare diatas kamu juga Perlu menggunakan masker wajah agar kulit wajah kamu glowing. jika kamu ingin menggunakan masker sebaiknya kami menggunakan pada malam cari agar besom paginya wajah kamu menjadi glowing dan Tampak bersih.

nah, itu beberapa skincare routine untuk para remaja, skein duly blog dari saya. maaf jira ada salad kata tau salah memberikan informasi skincare karena kulit wajah seseorng itu bereda beda. tunggu blog aka yang berikutnya ya, terima kasih.

23 komentar:

  1. Gimana cara beli vaseline nya qaqa?

    BalasHapus
  2. Maksih infonya kk smoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. mksii kk, sekarang kulit anjing saya tidak kerek lagi dan sudah mulus tidak seperti dulu

    BalasHapus